I'm just me. I try to keep smile and try to be polite with everyone. I don't care what people judge about me. I just try to be my self ☺☺

Jumat, 11 November 2011

Notebook tipis ala MacBook Air akan banjiri pasar notebook




Salah satu produk Apple sekaligus karya Steve Jobs yang menakjubkan adalah MacBook Air. MacBook Air diluncurkan tahun 2008, saat itu bersamaan dengan hari ulang tahun Steve Jobs. Ketika datang, Jobs hanya membawa sebuah map dan semua orang terkejut ketika mengetahui isinya adalah sebuah notebook / laptop. Tidak hanya itu saja, Jobs menggunakan MacBook Air untuk memotong kue ulang tahunnya.
Sekarang, di akhir tahun 2011 ini, dua produsen besar sudah mengumumkan akan meluncurkan notebook tipis ala MacBook Air, atau lebih dikenal dengan ultrabook. Kedua produsen tersebut adalah Asus dan Acer. Acer sudah mengumumkan terlebih dahulu ultrabook-nya yang bernama Aspire S, sedangkan Asus akan resmi meluncurkan ASUS UX besok tanggal 11 Oktober 2011.

Cepat atau lambat, ultrabook seperti ini akan menjadi membanjiri pasar karena desainnya yang minimalis, sangat tipis, dan juga lebih ringan dibanding notebook pada umumnya tentunya akan membuat konsumen tertarik. Namun belum ada kabar harga, kemungkinan besar harganya akan lebih murah dari MacBook Air.

Tidak ada komentar: